candlelight

candlelight

Saturday, November 3, 2012

Sunset Cantik di Rock Bar, Bali

    Salah satu tempat dengan pemandangan indah dan sunset yang cantik di Bali adalah Rock Bar. Rock Bar berlokasi di dalam sebuah resort yaitu Ayana Resort & Spa di Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali. Sesuai namanya Rock yang berarti batu, bar ini memang dibangun diatas batu karang dan langsung berhadapan dengan laut lepas, Samudera Hindia. Tempat ini dibuka untuk umum, jadi jika anda ingin kesana tidak harus menginap di Ayana Resort. Saat kesana, saya datang tepat disaat jam buka yaitu pukul 17.00, masih sepi dan saya bisa memilih tempat yang saya suka. Namun jika ingin duduk di sofa minimum purchase sebesar Rp 600.000. Baiklah saya pilih kursi biasa saja yang tepat di depan batu karang yang super gede. Matahari masih terik banget, untung dikasih payung. hehee.. Waiters memberikan menu, menunya unik berbentuk tabung yang klo mau liat menunya harus diputer-puter dulu dan bisa nyala juga lho disaat gelap. Pilihan saya jatuh pada Virgin Rock Passion Fruit (klo ga salah.. Lupaa.. haha), Asian martini dan Orient Spices Fried Chicken Wing.

    Harga menu minuman disini mulai dari Rp 70.000 dan untuk makanan mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 90.000, walaupun terbilang cukup mahal tetapi sesuailah dengan tempat dan suasana yang diberikan. Kebanyakan orang yang kesini untuk foto-foto, termasuk saya (pastinya.. hahahaa..), setelah puas berfoto, minuman dan makanan pun udah habis, dan matahari tertutup awan (udah kecewa duluan ternyata ga bisa liat sunset), ga enak juga berlama-lama akhirnya saya putuskan untuk pulang. Saat ingin naik lift, harus menuggu dulu dan ternyata mataharinya langsung muncul dari balik awan. Terlanjur nunggu lift yasudahlah pulang aja. Begitu sampai diatas ternyata antriannya panjang banget, untung saya udah duluan. hehe.. Ga mau ketinggalan liat sunset, sebelum menuju pintu keluar mampir dulu kesebuah halaman berumput, dari situ juga kliatan ko sunsetnya. Dan ternyata memang benar-benar cantik sunset di Rock Bar..!! Jadi ga rugi dong walaupun udah bayar mahal. Yang mau liat sunset cantik, langsung aja ke Rock Bar, tapi klo cuaca lagi hujan rock barnya tutup, yaialah wong tempatnya ga beratap :D

Berikut adalah foto-foto yang saya abadikan disana.. hehehee.. 



Lift Rock Bar
Lift Rock Bar
Suasana Rok Bar Ketika Masih Sepi
Asian Martini



Virgin Rock





Bar dari atas


Suasana Rock Bar





Sunset yang Cantik

Sunset yang Cantik

Sunset yang Cantik


Pintu keluar Ayana Resort and Spa

Harga Menu Rock Bar



3 comments:

  1. klo ada lowongan sms saya ya 08985106609

    ReplyDelete
  2. Nice review. Antara rock bar sama potato head bagusan mana? Dan berapa rata rata purchase buat dua orang ya? Tx u

    ReplyDelete
  3. Nice review. Antara rock bar sama potato head bagusan mana? Dan berapa rata rata purchase buat dua orang ya? Tx u

    ReplyDelete