candlelight

candlelight

Tuesday, July 21, 2015

"Anniversary 2th" in Segarra Beach Club


Hari ini tepat tanggal 22 Mei 2015 dan tepat 2 tahun sudah kita selalu bersama (tiap hari selalu ketemu sampe bosen) *lalu dilempar sendal sama si citbun *ehehehee gaa deh, karena sayang itu tidak pernah mengenal kata bosan.. Kalau sekarang bosan lalu bagaimana nanti kalau udah menikah yang tiap hari selalu ketemu?? ssstttttt oke oke kembali kepokok pembahasannya.. haha..

Karena ini moment 2 tahunan yang biar kaya anak kekinian, kita ga mau ketinggalan juga dong buat ngerayainnya. Jadilah saya ngambil cuti hari ini. Bingung mau kemana, ga mungkin pergi jauh juga akhirnya pilihan jatuh kepada Segarra Beach Clubnya Ancol. Setelah parkir mobil, si citbun ke arah bagasi dan tiba - tiba "nih pegang buat kamu" (sambil menyodorkan bunga mawar *catat, ini mawar bunga bukan inisial nama.. hahahaa) ni anak bener - bener tumben ga ada romantis - romantisnya kaya biasanya.. huhhhhhh sebel...


Lalu kita masuk dan langsung pilih tempat, untung masih jam setengah 5, masih banyak tempat kosong yang bisa dipilih (buat yang mau ke sini ada baiknya reserved dulu). Kita pilih yang di depan kolam aja, soalnya untuk pilihan duduk ada minimal ordernya. Kalau yg di pasir itu minimal order 500k, dan kita pilih yang di depan kolam aja dengan minimal order 300k. Langsung deh kita duduk dan pesen menu dan tak lupa pesen strawberry cheese cake yang ditulis happy anniversary.. ehehheeee..



Sambil menunggu pesanan biasalah kita welfiean dulu sambil menikmati suasana dan sunset yang lumayan lagi bagus saat itu. Suasana di sana bisa dibilang bikin ga bisa move on, dan menurut orang - orang yang ngeliat foto - foto yang gw upload katanya kaya di Bali. Malah ada yang ngira gw lagi di Bali dan mau minta oleh - oleh. Haduhhhh............



Tak lama pesanan datang (Beef Lasagna, Nasi Goreng, Mineral Water, Melon and Watermelon Juice). Buat rasanya ya lumayanlah enak, Beef Lasagnanya berasa banget beefnya. nasi gorengnya juga sepertinya enak, buktinya si citbun abis (padahal semenjak sakit dia jarang ngabisin makanannya). Langit mulai gelap, suasana tambah bikin ga bisa move on dari sana tapi si citbun udah minta pulang. Padahal jam 7 di setiap hari Jum'at ada live musiknya. Yaaa tapi tau sendirilah si citbun sekarang udah ga bisa kecapean.. huhhhhhh sebeellll.. Dan akhirnya kita putuskan untuk pulang.


Dan dari semuanya, terima kasih ya sayang yang udah selalu setia dalam 2 tahun ini menemani aku. Selalu nurutin maunya aku yang aneh - aneh (tapi kadang juga suka ga mau), selalu sabar ngadepin aku yang suka maunya sendiri, dan yang terpenting selalu sayang sama aku. Love you sayang...!!!


"It’s funny how sometimes you miss the things that are right in front of you. I was looking for a partner to spend time with. Little did I know that I had already found him. You have been such a great friend all these 2 years. And I am so happy that we took the next step. It’s our anniversary, and I look forward to many more. Happy anniversary 2th Citbun...!!!"




No comments:

Post a Comment